Senin, 22 Juni 2009

Indahnya Masa Kuliah Di Kampus Biru UGM tercinta

Hidupku mulai membosankan ketika aku baru sadar bagaimana rasanya hidup sendiri…berteman sepi.. sungguh titik jenuh paling memberatkan yang pernah aku rasa…aku pikir setiap yang datang dan pergi tidak ada yang dapat melegakan hatiku.sebenarnya hidup ini simple saja kalau kita analisakan dengan teori motivasinya McClelland yang membagi manusia menjadi tiga bagian dan aku termasuk ke tiga dalam bagian itu…uh…benar-benar membingungkan dan membuatku semakin tak mengerti apa yang sebenarnya aku cari dan aku inginkan.
Dan malem ini lagi-lagi aku sendiri bener-bener hal yang paling membosankan dan membuat hidupku semakin berantakan.akupun mulai merasa setiap pekerjaan yang aku lakukan satupun tidak ada yang benar dan bahkan terlantar…aku merasa benar-benar kacau menjadi orang yang paling bodoh sebodoh-bodohnya manusia yang tidak tahu harus melakukan apa setiap harinya..
Aku akui wajar aja aku merasa sendiri bukannya aku ga punya temen ato tipikal sosok pendiem dan pemalu…ato lebih parah tipikal orang yang sulit adaptasi dan sulit menerima hal-hal baru. sumpeh deh g banget kaleee…cuman sekarang ini lagi musim liburan jadinya teman-teman dan genk-genk prancisku pada pulang kampung masing-masing, jadi tinggallah aku sendiri di jogja.
Oia sebelum aku cerita lebih banyak aku pengen ngenalin diriku, teman-teman dan seputar tentang kehidupanku. Namaku Lely, hobi seneng banget travelling ma dengerin music, aku mahasiswa UGM jurusan Prancis dan juga aku kuliah di UMY jurusan HI. Aku anaknya aslinya periang..suka banget ngusilin orang, ada yang bilang aku anaknya lucu namun pendiem juga hehehe… tapi terkadang aku orangnya sok pengen terlihat oke di mata orang walaupun sebenarnya g da keahlian hihihi but walaupun gitu that’s me ada juga yang bilang aku anaknya jaim dan gengsi banget…tapi yang jelas aku anaknya baek kok. Well Dari data yang telah aku tulis diatas tidak menutup kemungkinan aku memiliki banyak teman-teman di kota Gudeg ini.dan g mungkin aku jelasin semua teman-temanku cukup aku kenalin temen genk prancis dan teman akrabku yang akan mengiringi cerita ini.
Temen-temen genk prancisku ada 10 orang 4 cowok dan 6 cewek
yang pertama namanya anggi anak sunda dari majalengka..anaknya baek, cantik , pinter dan rada-rada pecicilan gitu deh…cowoknya banyak banget sampek kita-kita kewalahan dengan backstreetnya dia hehehe…hobinya shopping dan tipe cewek metro yang suka dandan.
yang kedua namanya lucky cewek tomboy yang cuek banget bahkan dibilang cewek keras yang sosialisasinya dan tingkat solidaritasnya masih kurang. Tapi sama kita-kita tetep saja solid men dan sampai sekarang lagi dalam tahap merenovasi diri alias lagi metamorphosis berubah cewek maklum lagi demen ma cwok…
yang ketiga namanya ime anak bangka’ cewek yang perawakannya kalem namun alamak…ternyata cerewetnya minta ampun…gokil n baex abis ni suka banget sama group band ungu…pokoknya semuanya terasa lebih indah ketika dunia ini berubah menjadi ungu…hehehe..
yang keempat anak jogja abis…cewek yang berperawakan kalem dan pendiem ini..punya nama dikanovia..anaknya cantik n pecicilan namun masih tergolong standart namun diantara kami2 dia ni yang paling cantik…dari dulu pengen jadi seorang model namun belum kesampean…mungkin karena dia pemalu kali ya..
after that cewek yang terakhir ni punya nama lia anak pekalongan namun solo abis…hehehe..anaknya selalu krisis pede selalu punya masalah dengan berat badan dan selalu ingin punya pangeran yang ganteng…hihihi…baex banget ma aku…

Sekarang kita beralih dengan cwok-cwoknya..hehehhe..yang ne punya julukan si mikel..pdahal nama aslinya adalah reymond Cuma kita lebih senang dengan manggil nama bokapnya hahahhaa….asli kupang dan pinter n care banget ma gw..teman curhat gw karena tetangga sendiri hehehe…
Si gepeng the cancuters gadungan hahahhaa…dari magelang dia suka banget futsal..tiada hari tanpa futsal…juga cwek..playboy gadungan hahahhaa…
Baek dan rada slengean dikit ciii….tapi te2p asyik..heehehe
Cwok yang idealis tinggi tapi juga care ma sapa aja…mempunyai nama teguh anak sunda dari bandung..anak ne paling sering menghilang dari kumpulan kita..karena nyambi kerja jadi waitres di sebuah cafee…luwes n flexible…rada egois dikit hehhe tpi te2p asyik ma kita-kita…
And the last fren..punya nama suswanto..perawakan sunda asli cilacap ne adalah cwok yang alim bgt diantara kita-kita..pemalu abis…pendiem dan bikin kita rada-rada sungkan gtu deh…hhhehehee

Well…dari data seputar karakter temen-temen gw yang berbeda-beda diatas…tidak menutup kemungkinan sulitnya beradaptasi menyamakan persepsi yang berbeda-beda…namun satu yang gw banggain dari pertemanan ini perbedaan ternyata bukan merupakan suatu penghalang karena sesungguhnya beda itu indah…cieee..cieee…
Oke..guys…sekarang kita beralih ke dalam seputar kehidupan gw disini…masih tertarik kan mengikuti alur cerita kita dan temen2…hehhee…tapi pending dulu ya…besok lagi gw sambung…love u all….:)

1 komentar:

  1. a mon avis,i like ur article
    emang perbedaan itu terasa indah jika kita bisa mengerti dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing kaya di kelas perancis ini..
    walaupun kadang muncul sifat2 egois kita..

    c'est tout mon opini..

    BalasHapus